Kamis, 18 Juli 2013

TENTANG UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH MALANG.

ASSALLAMMU'ALAIKUM.WR.WB.

Di blog ini saya akan menjelaskan tentang UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH MALANG

 UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH MALANG adalah Universitas swasta yang telah terakreditasi A, dan Universitas ini memiliki kampus terbesar diseluruh asia. selain itu Universitas Muhammadiyah memiliki 3 kampus, yaitu kampus 1,kampus 2,dan kampus 3. kampus-kampus ini dibagi berdasarkan jurusan masing-masing.
Kampus 1, khusus untuk pascasarjana.

sedangkan kampus 2:
khusus untuk fakultas kedokteran dan fakultas ilmu kesehatan.
fakultas ilmu kesehatan dibagi menjadi beberapa jurusan, antara lain yaitu:
1.S-1 FARMASI.
2.FISIOTERAPI.
3.S-1 KEPERAWATAN.
4.D-3 KEPERAWATAN.
5.dan jurusan kesehatan lainnya.

dan KAMPUS 3:
Adalah kampus paliiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiing besar dari kampus 1 dan 2.
khusus untuk kampus 3 terdiri dari fakultas: psikolog,hukum,teknik, dan masih banyak lagi.
di kampus 3 juga lebih memilki fasilitas yang lengkap.
fasilitas tersebut adlah:
1.MASJID:
2.POM BENSIN:
3.DOME(TEMPAT TEST DAN PERTEMUAN ATAU RAPAT):

 4.RUSUNAWA:
4.RUMAH SAKIT:
5.APOTIK:
6.HOSTPOT:

 7.PERPUSTAKAAN:
8.WARNET:
9.PERPUSTAKAAN DIGITAL:



10.TEMPAT PRAKTIK DOKTER DAN ILMU KESEHATAN(LAB.):
11.BIRO ADMINISTRASI dan masih banyak lagi fasilitas yang disediakan oleh UMM :)

selain didalam kampus ternyata UMM juga menyediakan HOTEL dan tempat pembelian OLEH-OLEH atau buah tangan.

*HOTEL UMM:
* dan pernak-pernik:


 saya sangat bangga sekali dapat kuliah di UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH MALANG, karena tempatnya yang nyaman, kampusnya yang bagus, rasa sosialisasinya tinggi dan fasilitasnya yang lengkap.
saya pribadi berharap agar bisa memanfaatkan fasilitas yang telah disediakan UMM dengan baik.
Dan juga saya juga berharap agar kami mahasiswa/i UMM bisa menjadi pemimpin yang SUKSES.
"SWASTA TERBAIK DAN TERBAGUS ADALAH UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH MALANG :)"
SAYA UCAPKAN TERIMA KASIH KEPADA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH MALANG yang telah menyediakan fasililtas yang lengkapn untuk kami calon pemimpinmu yang SUKSES, AMIN YA ROBBAL'ALAMIN O:)
TERIMA KASIH UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH MALANG :)

Saya memohon maaf jika didalam blog saya masih terdapat kesalahan, MOHON MAAF.
SEKIAN DAN TERIMA KASIH.......


SUMBER: SAYA SENDIRI.
FOTO: CARI DI GOOGLE.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar